24 September 2006

Written on 9/29/2006 by Linda

Hari Pertama Puasa Ramadhan 1427 H


Alhamdulillah, akhirnya Allah Swt memberikan kesempatan kepadaku untuk menikmati indahnya Ramadhan. Tidak seperti awal Ramadhan tahun kemaren, kali ini tidak kesiangan lagi.. buat bangunin aku pas sahur, aku siapin 2 buah alarm (hehe.. buat antisipasi aza, kalo salah satu alarm gak bunyi). Tahun kemaren, siy sebenernya alarm aku bunyi, tapi karena seperti biasa.. keluar kata-kata “ntar 10 menit lagi ah…” so akhirnya, kebablasan deh..

Hari ini aku bangun jam 2.30, setelah sedikit masak n angetin makanan, aku bangunin mamah, bapak dan kakak angkat aku…

Nawaitu sauma ghadin an ada'i fardi syahri ramadhana hadzihis sanati fardhu lillahi Taala.
( " Aku Berniat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan Fardhu Karena Allah Ta'ala")

Siangnya aku gak kemana-mana, selain karena males juga agak-agak lemes.. maklum hari pertama hehehe…kebetulan hari sabtunya, aku sempetin ke Palasari, beli buku.. yah berhubung nuansanya ramadhan, so aku beli buku yg bertemakan keagamaan. (pdhl kalo hari biasa siy, kalo ga novel, ya donal duck)

So, 3 buah buku (Kisah Nabi-Nabi, Laila Majnun, Dibawah Naungan Cinta) siap menemani hari-hari Ramadhan

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment